Sukses

Viral, Pemuda di Kembangan Hina Jokowi Sambil Telanjang Dada

Di depan polisi, sang pemuda mengaku sebatas iseng saat mengucapkan sejumlah ancaman sambil memegang foto Presiden Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta - Video seorang pemuda bertelanjang dada sambil memegang foto Presiden Joko Widodo, kemudian mengucapkan sejumlah ancaman, viral di media sosial. Dalam video itu, sang pemuda bahkan menantang polisi untuk membekuknya.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Kamis (24/5/2018), sang pemuda yang merupakan warga Kembangan, Jakarta Barat, berinisial S akhirnya ditangkap polisi. Di depan polisi, sang pemuda mengaku sebatas iseng.

"Yang bersangkutan ini tidak bermaksud menghina Presiden Jokowi dan dia juga tidak membenci Presiden. Ini dia hanya sekedar lucu-lucuan dengan temannya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono.

Kasus penghinaan kepada Presiden yang diproses secara hukum bukan kali ini saja. Agustus 2017, seorang pemuda di Medan, Sumatera Utara, diciduk polisi lantaran kerap mencaci maki Presiden Jokowi dan Kapolri lewat akun media sosialnya, Ringgo Abdillah.