Sukses

Sepekan, 2 Minimarket di Jakarta Timur Jadi Sasaran Perampokan

Sapta belum merinci uang yang dibawa kabur perampok. Namun diperkirakan kawanan perampok tersebut membawa uang hingga ratusan juta rupiah.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah minimarket di Jalan Utan Kayu Raya, Jakarta Timur, menjadi sasaran perampokan. Dua hari lalu, peristiwa serupa juga menyasar minimarket di Jalan Raya Pondok Gede, Lubang Buaya, Jakarta Timur.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Sapta Maulana, membenarkan peristiwa perampokan yang terjadi di Utan Kayu. Perampokan terjadi pada Jumat (18/5/2018) dini hari.

Sapta belum merinci uang yang dibawa kabur perampok. Namun diperkirakan, kawanan perampok tersebut membawa uang hingga ratusan juta rupiah.

"Ya ada segitu (ratusan juta rupiah)," ujar Sapta.

Pada Rabu, 16 Mei 2018, perampok menyasar sebuah minimarket di Lubang Buaya, Jakarta Timur. Mereka menyekap dua karyawan toko yang kala itu berjaga.

Salah satu pelaku juga sempat mengancam akan menghabisi nyawa korban apabila tak mau menyerahkan kunci brankas. Karena merasa nyawanya terancam, akhirnya salah satu karyawa menuruti perintah pelaku.

Kawanan perampok itu berhasil membawa uang Rp 10 juta dari aksinya. Sebelum melarikan diri, salah satu perampok merampas seragam dan kartu tanda pengenal Bagas.

Reporter: Ronald

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.