Sukses

Sepekan, 2 Minimarket di Jakarta Timur Jadi Sasaran Perampokan

Liputan6.com, Jakarta Sebuah minimarket di Jalan Utan Kayu Raya, Jakarta Timur, menjadi sasaran perampokan. Dua hari lalu, peristiwa serupa juga menyasar minimarket di Jalan Raya Pondok Gede, Lubang Buaya, Jakarta Timur.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Sapta Maulana, membenarkan peristiwa perampokan yang terjadi di Utan Kayu. Perampokan terjadi pada Jumat (18/5/2018) dini hari.

Sapta belum merinci uang yang dibawa kabur perampok. Namun diperkirakan, kawanan perampok tersebut membawa uang hingga ratusan juta rupiah.

"Ya ada segitu (ratusan juta rupiah)," ujar Sapta.

Pada Rabu, 16 Mei 2018, perampok menyasar sebuah minimarket di Lubang Buaya, Jakarta Timur. Mereka menyekap dua karyawan toko yang kala itu berjaga.

Salah satu pelaku juga sempat mengancam akan menghabisi nyawa korban apabila tak mau menyerahkan kunci brankas. Karena merasa nyawanya terancam, akhirnya salah satu karyawa menuruti perintah pelaku.

Kawanan perampok itu berhasil membawa uang Rp 10 juta dari aksinya. Sebelum melarikan diri, salah satu perampok merampas seragam dan kartu tanda pengenal Bagas.

Reporter: Ronald

Sumber: Merdeka.com

Artikel Selanjutnya
Usai Perkosa Perempuan Singkawang, 3 Pria Jarah Isi Rumah
Artikel Selanjutnya
Duel Perampok Amatir dan Pengemudi Taksi Online di Pintu Tol Sentul