Sukses

Polisi Amankan Pria Mencurigakan di Daan Mogot

Seorang pria berinisial HS diamankan petugas Satpas SIM Polda Metro Jaya, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (15/5/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria berinisial HS diamankan petugas Satpas SIM Polda Metro Jaya, Daan Mogot, Jakarta Barat, pada Selasa, 15 Mei 2018.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, HS diamankan karena gerak geriknya mencurigakan.

"Selasa kemarin ada saksi melihat seseorang yang datang berboncengan, turun di depan piket Satpas Daan Mogot atas nama HS langsung menemui anggota jaga. Ya karena kebetulan di sana ada Masjid Al Amanah ya," kaya Argo, Jakarta, Rabu (16/5/2018).

Aiptu Warsito langsung memerintahkan stafnya untuk mengamankan HS dan langsung diinterogasi.

"Sekitar jam setengah 7 saksi Aiptu Warsito selaku petugas piket melihat seorang melintas di depan piket Satpas. Merasa curiga, kemudian saksi memerintahkan stafnya untuk melaporkan ke piket Satpas di Daan Mogot," ia menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Melempar Pisau

Alhasil, orang itu pun diperiksa. Saat diperiksa itu, tiba-tiba ia melempar sebuah benda ke arah dalam masjid di sana.

Petugas pun bergegas memeriksa barang yang dilempar itu. Saat dicek, ternyata benda yang dilempar adalah sebilah pisau. Kini yang bersangkutan masih diamankan oleh polisi.

"Setelah diinterogasi saksi melihat yang masuk tadi mengaku namanya HS tadi, tapi dia meninggalkan sebuah tas di masjid Al Amanah. Tapi sama dia tas itu dibuka terus dibuang keluar pagar. Setelah dicek sama anggota isinya pisau," tandas Argo.

 

Reporter: M Genantan Putra

Sumber: Merdeka.com

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.