Sukses

Jelang Kedatangan Jokowi, Pasukan Raider TNI Disebar di RS Dr Soetomo

Dari rumah sakit, rencananya Jokowi akan menuju ke Mapolda Jatim didampingi Kepala Badan Intelijen Negara dan Menkopolhukam.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah Pasukan Raider Tentara Nasional Indonesia (TNI) sudah mulai disebar ke beberapa titik di Rumah Sakit Dr Soetomo.

Pengetatan pengamanan ini berkaitan dengan rencana kunjungan Presiden Jokowi ke rumah sakit ini.

Berdasarkan informasi dari Polda Jatim, rombongan Presiden Jokowi saat ini sudah mendarat di Surabaya dan akan mengunjungi korban di RSUD Dr Soetomo dan RS Bhayangkara.

Dari rumah sakit, rencananya Jokowi akan menuju ke Mapolda Jatim didampingi Kepala Badan Intelijen Negara dan Menkopolhukam.

Data korban di RSUD Dr Soetomo saat ini masih ada empat orang dari sebelumnya lima orang yang dirawat.

Kepala Forum Pers RSUD Dr Soetomo, dr. Urip Murtedjo mengatakan, tiga di antaranya korban ledakan di Gereja Pantekosta Jalan Arjuna, dua lainnya dari Gereja Santa Maria Tak Bercela di Jalan Ngagel Madya.

Satu korban yang mengalami luka ringan terkena kerikil atau pecahan kaca memilih pindah ke rumah sakit swasta dari RSUD Dr Soetomo.

Sementara terkait identifikasi korban meninggal, baik nama, umur serta pelaku nanti akan disampaikan oleh Kapolri di Mapolda Jawa Timur.

Baca berita menarik lainnya dari suarasurabaya.net di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.