Sukses

Fatayat NU Siap Deklarasi Dukung Pasangan Jokowi-Cak Imin di Pilpres 2019

Organisasi Fatayat Nahdlatul Ulama siap menggelar deklarasi dukungan terhadap pasangan presiden dan calon presiden pada tahun 2019 mendatang.

Fokus, Semarang - Organisasi Fatayat Nahdlatul Ulama siap menggelar deklarasi dukungan terhadap pasangan presiden dan calon presiden pada tahun 2019 mendatang. Organisasi Islam perempuan terbesar di Indonesia tersebut menyatakan dukungannya kepada Joko Widodo atau Jokowi) dan Muhamin Iskandar atau Cak Imin untuk menjadi presiden dan wakil presiden Indonesia periode 2019-2024 mendatang.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Senin (7/5/2018), Ketua Pimpinan Pusat Fatayat NU Anggi Ermarini di Semarang mengatakan, Fatayat NU tengah mempersiapkan langkah politik untuk pemenangan Jokowi dan Cak Imin dalam pemilihan presiden dan wakil presiden 2019 mendatang.

Menurut Anggi, dalam tahun politik ini kaum perempuan harus lebih menunjukkan kemampuan dan harus memberikan andil besar dalam perubahan bangsa Indonesia.

"Kita mendukung nama baru untuk jadi Cawapres 2019 mendatang," kata Ketua PP Fatayat NU Anggi Ermani.

Dalam waktu dekat, Fatayat NU siap mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan Jokowi dan Cak Imin untuk maju ke Pilpres 2019.