Sukses

Lalu Lintas Jakarta Ramai Lancar, Padat di Pintu Masuk Tol Cibubur

Lalu lintas sebagian kawasan DKI pagi ini (2/5) terpantau ramai lancar di beberapa titik.

Liputan6.com, Jakarta - Situasi lalu lintas Jakarta dan sekitarnya pagi ini, Rabu (2/5/2018) terpantau ramai lancar. Kelancaran terlihat di Tol Cipinang dan lalu lintas depan FX Sudirman.

Kondisi serupa juga terlihat di kawasan Semanggi arah Bundaran Senayan. TMC Polda Metro meningatkan pengendara agar lebih berhati-hati dengan menyertakan tagar #RoadSafety pada cuitannya.

Sementara, kepadatan lalu lintas terlihat di Tol CTC Cawang arah Tebet, akibat contraflow di KM 01. Selain itu, di pintu masuk Tol Cibubur, kepadatan lalu lintas terjadi akibat volume kendaraan.

Berikut arus lalu lintas Jakarta dan sekitarnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter @PTJASAMARGA dan @TMCPoldaMetro, Rabu (2/5/2018):

06.25 Arus lalu lintas Tol Cipinang ramai lancar. #Roadsafety

06.28 Arus lalu lintas dpn FX Sudirman ramai lancar. #Roadsafety

06.30 Arus lalu lintas Semanggi arah Bundaran senayan ramai lancar. #Roadsafety

06.32 Arus lalu lintas traffic light Garuda TMII ramai lancar. #Roadsafety

06.32 WIB Tol CTC Cawang - Tebet padat. Kepadatan di lajur masuk contraflow/kanan KM 01+700. ; Cengkareng - Pluit - Tomang - Cawang lancar.

06.33 WIB Tol Janger Tomang - Karang Tengah - Tangerang - Bitung lancar ; Kunciran - Kebon Jeruk padat. Kepadatan volume lalin dan di lajur masuk contraflow/kanan KM 03+400.

06.37 WIB Tol Jagorawi Cimanggis - Cibubur padat. Kepadatan di lajur masuk Cibubur. Pasar Rebo - Cililitan padat. Kepadatan volume lalin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.