Sukses

Seknas Lampung Deklarasi Dukung Jokowi di Pilpres 2019

Pengurus Sekretariat Nasional (Seknas) Lampung menggelar deklarasi Jokowi 2 periode.

Fokus, Lampung - Pengurus Sekretariat Nasional (Seknas) Lampung menggelar deklarasi Joko Widodo (Jokowi) 2 Periode. Deklarasi bertujuan untuk menggerakan mesin politik pemenangan Jokowi di Pilpres 2019 mendatang.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Senin (30/4/2018), Sekretariat Nasional (Seknas) jaringan organisasi dan komunitas warga negara Indonesia menggelar deklarasi di Tugu Adi Pura, Bandar Lampung, Sabtu 28 April 2018.

Pelepasan balon ke udara oleh mantan Ketua Komnas Ham Siti Nur Laila selaku ketua Seknas Lampung dan Ketua Umum Seknas Muhamad Yamin menandai deklarasi yang juga dihadiri sejumlah pengurus Seknas Banten, Jawa Timur, Jakarta dan Palembang.

"Deklarasi di Lampung ini untuk merangkul semua pihak untuk mendukung Jokowi di 2019 dan meningkatkan militansi untuk bekerja keras terutama melawan hoax," kata Ketua Umum Seknas Muhammad Yamin.

Hiburan dari sejumlah group band musik di Lampung dan band Jakarta turut memeriahkan rangkaian deklarasi pemenangan Jokowi pada Pilpres 2019 ini.