Sukses

Seratusan Mobil Mewah Terjaring Razia di Kawasan Elite Jakarta Utara

Sebanyak 125 mobil kategori mewah yang terjaring dalam razia tersebut, tidak dilengkapi surat-surat.

Liputan6.com, Jakarta - Razia mobil mewah digelar Satuan Lantas wilayah Jakarta Utara di kawasan Pantai Indah Kapuk, Pluit, Jakarta Utara. Ratusan mobil mewah pun terjaring razia yang digelar sejak pukul 10.00 WIB, Sabtu (21/4/2018).

Wakasat Lantas Jakarta Utara Kompol Eko Setio mengatakan, dalam razia mobil mewah kali ini, pihaknya menggandeng Dishub dan Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kota Jakarta Utara.

"Sasaran razia bersama ini, mobil mewah yang pajaknya mati," kata Eko kepada Liputan6.com, Jakarta Utara, Sabtu (21/4/2018).

Menurut dia, sebanyak 125 mobil kategori mewah yang terjaring dalam razia tersebut, tidak dilengkapi surat-surat. Sementara dari total 125 penindakan tilang, ada 16 mobil mewah yang kedapatan pajak kendaraannya mati.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Langsung Bayar di Tempat

Samsat bersama Dispenda Jakarta Utara menggelar empat tenda besar untuk memfasilitasi pengendara yang terkena tilang untuk mengurus segala administrasi di lokasi razia. Selain itu, para pengendara dituntut melunasi tunggakan pajak kendaraannya di lokasi.

"Hasil penindakan 125 ditilang lanjut bayar dan 16 kedapatan pajak mati, bayar di tempat," ujar Eko.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.