Sukses

Mengintip Bungker Rahasia di Rumah Mewah Bos Miras Oplosan Cicalengka

Rumah mewah bos besar minuman keras oplosan di Kawasan Cicalengka, Kabupaten Bandung, memiliki bungker yang digunakan untuk tempat meracik minuman keras oplosan.

Liputan6SCTV, Kabupaten Bandung - Rumah mewah bos besar minuman keras oplosan di Kawasan Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, tak hanya dilengkapi dengan kolam renang dan pemandangan pegunungan. Ada pula tempat tersembunyi atau bungker yang digunakan sebagai tempat meracik minuman keras oplosan.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Jumat (20/4/2018), aroma semacam bahan kimia yang cukup menyengat makin menegaskan tempat tersebut khusus digunakan untuk meracik minuman keras oplosan.

Dalam kasus ini, polisi telah menangkap bos besar minuman keras oplosan Syamsudin Simbolon dan istirinya, serta dua orang agen pemasaran di wilayah Cicalengka dan Bandung.

Saat ini, Polda Jabar masih memburu dua kaki tangan tersangka Syamsudin Simbolon yang bertindak sebagai agen. Polisi juga akan menelusuri asal bahan baku minuman keras oplosan yang telah merenggut nyawa puluhan orang tersebut.