Sukses

Petugas Gerebek Gudang Miras Berkedok Toko Kelontong di Kalideres

Patroli, Jakarta - Tim Reskrim Polsek Kalideres, Jakarta Barat, Selasa petang, 17 April 2018, menggerebek sebuah gudang penyimpanan ribuan botol minuman keras berkedok toko kelontong di kawasan Semanan Raya. Polisi  terpaksa merusak gerbang pintu masuk gudang dengan api las lantaran digembok rapat oleh pemiliknya yang berhasil kabur.

Seperti ditayangkan Patroli Malam Indosiar, Rabu (18/4/2018), setelah berhasil membongkar gembok, di dalam toko, polisi menemukan ribuan botol minuman keras dari berbagai merk yang tersimpan rapi dalam sejumlah dus besar.

Penggerebekan minuman keras yang dijual bebas tersebut sebagai bentuk langkah tegas pihak kepolisian dalam memerangi peredaran miras oplosan yang sudah banyak merenggut nyawa korban di beberapa wilayah di Jakarta dan Jawa Barat.

Sementara di Kota Kefamenanu, Timor Tengah Utara, seorang ibu pemilik toko tempat penjualan miras oplosan terlibat cekcok mulut dengan polisi, karena  tak terima miras oplosannya disita. Wanita itu mempertanyakan tentang peredaran bebas minuman keras beralkohol asal Timor Leste melalui pintu batas negara tanpa diketahui petugas. Polisi pun tetap menyita miras yang ada di toko tersebut.

Razia itu akan terus dilakukan untuk menekan tingkat kriminalitas yang disebabkan oleh minuman keras di Kota Kefamenanu.