Sukses

Menpora Harap Mahasiswa Fosgama di Mesir Bawa Spirit Indonesia

Terima Perwakilan Fosgama, Menpora Berpesan agar Mahasiswa Fosgama di Mesir Bawa Spirit Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, didampingi Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda, Faisal Abdullah, Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Asrorun, Niam Sholeh, serta Staf Khusus Bidang Komunikasi dan Kemitraan, Anggia Ermarini, menerima perwakilan Forum Studi Keluarga Madura dan Tapal Kuda (Fosgama) di Kairo, Mesir, Achmad Jauhari dan Khotibul Umam Saifuddin. Pertemuan dilakukan di Ruang Kerja Lantai 10 Graha Pemuda, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (16/4/2018).

Fosgama, salah satu organisasi mahasiswa Indonesia yang sedang mengambil studi di Negeri Piramid, jumlah anggotanya kian bertambah. Pertambahan anggota paling banyak berasal dari Madura dan daerah yang dikenal sebagai tapal kuda di Jawa Timur, yaitu Probolinggo, Banyuwangi, Bondowoso, dan Jember.

"Alhamdulillah sekarang sudah terbentuk Fosgama di Kairo, Mesir, sebagai wadah berhimpun mahasiswa dari Madura dan daerah tapal kuda. Sekarang sudah mencapai 200 orang anggota. Kami ada amanat dari kawan-kawan, mohon Pak Menpora berkenan menjadi warga kehormatan sekaligus salah satu penasehat Fosgama," ujar Achmad Jauhari.

Menanggapi permintaan dari perwakilan Fosgama tersebut, Imam dengan senang hati menerimanya. Ia juga berpesan, para mahasiswa dapat terus membawa spirit Indonesia dan selalu mempromosikan Indonesia di dunia internasioanal.

"Terima kasih atas pendaulatannya sebagai warga kehormatan dan salah satu penasehat di Fosgama. Teruslah maju dan bersemangat menimba ilmu. Terus bawa spirit Indonesia sebagai negara besar, jalin terus kerja sama yang baik dan terus bersahabat," ucap Imam.

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini