Sukses

Jasad Pria Diduga Korban Pembunuhan Ditemukan di Cawang

Liputan6.com, Jakarta - Pria ditemukan tewas di gang sempit di kawasan Cawang, Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin 16 April 2018 malam. Diduga pria ini tewas dibunuh dengan cara ditusuk senjata tajam.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Selasa (17/4/2018), polisi menggelar pemeriksaan terhadap jenazah pria yang tewas di Jalan Waru, Cawang, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Tak hanya polisi, sejumlah warga juga mengerumuni gang sempit ini untuk untuk menghetahui identitas korban. Namun tak satupun warga mengenali.

Bedasarkan pemeriksaan polisi dari Mapolsek Kramat Jati, pria yang tewas ini diketahui bernama Ali Rahman warga Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Diduga pria ini merupakan korban pembunuhan karena ditemukan luka tusuk di bagian pinggang dan luka di lengan serta pelipis korban.

"Di sini sering terjadi aksi kriminal. Jalan ini kalau malam sepi," kata Ketua RT Yosef.

"Barang bukti yang kita sita masih kita cek sementara. Memang tidak ada benda-benda tajam tapi ada luka tusuk," ujar Kapolsek Kramat Jati Kompol Nurdin A. Rahman.

Setelah diidentifikasi, polisi kemudian membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk pemeriksaan lebih lanjut.