Sukses

Tampil Sporty, Presiden PKS Jalan Sehat dari Balai Kota DKI

Dengan topi Snapback putih lambang PKS Sohibul bergaya layaknya anggota Street Dancer.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden PKS Sohibul Iman menghadiri acara senam bersama dan jalan sehat yang dimulai dari depan Balaikota DKI Jakarta, Minggu (15/4/2018) pagi.

Pantauan Liputan6.com di lokasi, Sohibul tiba sekitar pukul 08.00 WIB. Ditemani sejumlah kader, Sohibul pun menyempatkan menyalami kader lain yang lebih dulu tiba di lokasi.

"Sehat semuanya. Terima kasih sudah mau hadir dan ikut meramaikan," kata Sohibul menyapa kader.

Sohibul tampil sporty. Dengan topi Snapback putih lambang PKS Sohibul bergaya layaknya anggota Street Dancer. Tampilan orang nomor 1 di PKS itu makin berbeda lantaran memakai kaos putih besar dengan potongan lengan warna hitam mirip gaya rapper.

Kedatangan Sohibul pun disambut meriah para kader. Usai menyalami para kader dan melewati panggung yang digelar di halaman Balaikota, Sohibul mengambil posisi paling depan untuk memulai jalan sehat.

Sebelumnya ratusan kader mengikuti senam bersama di halaman Balaikota. Mulai dari Ibu-ibu sampai anak-anak terlihat antusias mengikuti arahan gaya dari pengarah senam yang berada di atas panggung.

Lagu kobarkan semangat yang dipakai saat kampanye Anies Sandi pun kembali jadi pengiring senam. Para kader pun terlihat membawa poster putih yang bertuliskan PKS dengan nomor urut 8. Mereka mengusung tagline PKS Lebih Baik untuk menghadapi tahun politik dan Pilpres 2019.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.