Sukses

Rekaman CCTV Perampokan Minimarket di Sumut

Dalam rekaman kamera CCTV ini seorang perampok dengan senjata laras panjang di punggungnya meminta sejumlah uang dan kunci brankas mini market.

Liputan6.com, Sumatera Utara - Minimarket di Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Medan Labuhan, Sumatera Utara, dirampok. Akibatnya, uang ratusan juta rupiah dibawa perampok bersenjata laras panjang. Perampokan ini terekam kamera pengawas atau CCTV.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Senin (9/4/2018), dalam rekaman kamera CCTV ini seorang perampok dengan senjata laras panjang di punggungnya meminta sejumlah uang dan kunci brankas mini market. Perampok yang diduga lebih dari satu orang ini kemudian membawa kabur uang milik minimarket sejumlah ratusan juta rupiah. Pelaku kemudian kabur menggunakan sepeda motor.

"Mereka beli pulsa cuma komputer mati jadi kami tolak," kata karyawan Tama.

Awal perampokan, pelaku berpura-pura membeli pulsa, kemudian salah seorang pelaku mengancam karyawan yang berada di meja kasir senjata laras panjang untuk menunjukan brankas.

Perampokan ini kemudian dilaporkan ke polisi. Hingga kini belum ada keterangan dari pihak kepolisian mengenai perampokan minimarket ini. Polisi masih menyelidiki peristiwa perampokan ini.