Sukses

Diduga Dendam, Bapak dan Anak di Semarang Bunuh Tetangganya

Korban tewas seketika setelah dipukul benda tumpul di kepala dan tusukan pisau di bagian dada.

Patroli, Semarang - Diduga dilatarbelakangi masalah dendam pada Selasa sore 3 April 2018, bapak dan anak di Kecamatan Suruh, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah kompak membunuh tetangga, saat berada di bengkel cat.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Rabu (04/04/2018), korban tewas seketika setelah dipukul benda tumpul di kepala dan tusukan pisau di bagian dada.

Ibu korban terus menangisi kematian putranya yang bernama Nanda Suswantoro. Tak ada yang menyangka, warga Kecamatan Suruh ini menemui ajal secara mengenaskan. Nanda dibunuh dua tetangganya, Trimo dan Wiwid.

Dari keterangan yang dikumpulkan polisi, Trimo dan Wiwid yang merupakan ayah dan anak itu mendatangi bengkel cat tempat korban bekerja. Tanpa bicara, ayah dan anak tersebut memukul dan menusuk korban.

Setelah itu para pelaku langsung kabur, motif pembunuhan diduga karena korban meminjam motor pelaku tanpa izin selama tiga hari. Kemudian polisi membentuk tim untuk memburu para pelaku dan melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab motif pembunuhan ini.