Sukses

Lakukan Ritual, 2 Warga Probolinggo Tewas Terseret Ombak Paseban

Patroli, Probolinggo - Dua warga Probolinggo tewas dan seorang lainnya terseret ombak di Pantai Paseban, Jember, Jawa Timur, Senin siang. Para korban berasal dari rombongan yang sengaja datangi pantai untuk ritual.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Selasa (3/4/2018), Supri (57) dan Ahmad (22) ditemukan mengapung tak jauh dari pinggiran Pantai Paseban, Kencong.

Jenazah korban langsung dibawa polisi untuk proses identifikasi. Namun, satu korban lainnya hingga saat ini masih hilang dan dalam pencarian.

Menurut kesaksian warga, ketiganya datang ke pantai untuk melakukan sejumlah ritual penyembuhan salah satu warga yang terkena penyakit. Ritual diawali dengan mandi di pantai saat tengah malam. Diduga mereka terseret ombak Pantai Paseban.

Seluruh rombongan diketahui berjumlah 10 orang yang terdiri dari enam pria dan empat wanita. Mereka berasal dari satu wilayah yang sama, yakni Desa Roto Suko, Krucil, Probolinggo. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan dan telah meminta keterangan sejumlah saksi.