Sukses

Ibu Tak Beri Uang, Pemuda Ini Bakar Rumah Sendiri

Patroli, Sulawesi Tenggara - Tidak diberi uang dan nasi oleh sang ibu, seorang pria berusia 19 tahun nekat membakar rumahnya sendiri. Polisi langsung membekuk pelaku yang sempat kabur ke rumah temannya.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Selasa (6/3/2108), IM tak berkutik saat diamakan polisi karena membakar rumahnya sendiri di kawasan Kelurahan Sanua, Kendari, Sulawesi Tenggara.

Kejadian bermula ketika IM meminta uang dan makanan. Namun sang ibu tidak mempunyai uang. Saat itu ibunya belum memasak nasi. hanya ada ikan dan sayur yang tersedia. Pelaku yang tidak terima langsung mengambil korek gas dan membakar kasur. Seketika api menjalar ke seluruh isi rumah.

IM sempat mengancam akan membakar rumah jika tidak menuruti keinginannya. Sementara sang ibu langsung melapor kejadian tersebut ke polisi. Namun saat petugas datang, rumah telah hangus dilalap api. Polisi langsung membekuk tersangka yang kabur ke rumah temannya.

“Ibunya tersangka datang ke piket penjagaan bahwa dia dapat ancaman dari anaknya gara-gara tidak dikasih uang. saat kami menerima laporan, kami langsung menuju ke rumahnya untuk melihat kondisi rumah. Namun rumahnya sudah terbakar,” jelas Kapolsek Kemaraya Iptu Fajar.

IM yang pengangguran ini sehari-harinya tinggal bersama ibu dan kakak. Sementara sang ayah telah meninggal dunia beberapa tahun lalu. Kini IM mendekam di tahanan dan terancam hukuman tiga tahun penjara.