Sukses

Polda Sumut Usut Helikopter Polisi yang Digunakan Pasangan Pengantin

Polda Sumatera Utara membentuk tim untuk menyelidiki dugaan penyalahgunaan fasilitas Polri berupa helikopter untuk kepentingan pernikahan.

Fokus, Pematangsiantar - Polda Sumatera Utara membentuk tim untuk menyelidiki dugaan penyalahgunaan fasilitas Polri berupa helikopter untuk kepentingan pribadi, yakni pernikahan. Dugaan tersebut timbul karena beredarnya rekaman video yang menjadi viral di media sosial berisikan pasangan pengantin turun dari helikopter Polri.

Seperti ditayangkan Fokus Sore Indosiar, Kamis (1/3/2018), dalam rekaman video yang menjadi viral di media sosial ini tampak sebuah helikopter mendarat di Lapangan Adam Malik, Siantar, Sumatera Utara. Sesaat setelah helikopter mendarat, karpet merah disiapkan.

Kemudian tampak sepasang pengantin turun dari helikopter milik Polri. Di badan helikopter tersebut tampak huruf F dan T yang diduga inisial pengantin. Rekaman tersebut menimbulkan dugaan adanya penyalahgunaan fasilitas Polri.

Kapolda Sumatera Utara Irjen Polisi Paulus Waterpauw menyatakan pihaknya telah membentuk tim khusus untuk melakukan penyelidikan. Menurut Kapolda, helikopter tersebut tengah digunakan anggotanya untuk patroli ke Siantar dan Simalungun.