Sukses

Datang Telat, Siswa SMP di Kertosono Tewas Terjatuh dari Tangga

Kartika yang datang terlambat berlari menuju kelasnya di lantai dua untuk menaruh tas sebelum mengikuti upacara.

Patroli, Nganjuk - Kartika Pranata harus mengehembuskan nafas terakhir setelah terpeleset dari tangga sekolahnya. Korban yang merupakan salah satu siswa SMP Negeri di Kertosono ini ditemukan meninggal dunia dalam kondisi tertelungkup di bawah tangga.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Selasa (13/2/2017), sebelumnya, Kartika yang datang terlambat berlari menuju kelasnya di lantai dua untuk menaruh tas sebelum mengikuti upacara. Saat kejadian, tidak ada rekan atau guru yang mengetahui kejadian itu.

Kartika langsung dibawa ke rumah sakit, namun oleh pihak rumah sakit ia dinyatakan sudah meninggal dunia. Sementara itu, pihak keluarga mengaku ikhlas dengan meninggalnya anak ke dua dari dua bersaudara itu.

"Kejadiannya ini dia lari ke atas karena teman-temannya sudah siap untuk upacara. Kejadiannya ini tidak ada yang tahu, tiba-tiba korban langsung tersungkur di bawah tangga," kata Humas SMPN 1 Kertosono Rudi Harijono. 

Dimata keluarga, Kartika adalah anak yang baik, berjiwa sosial tinggi, serta berprestasi di bidang olahraga. Setelah didoakan, jasad korban segera dimakamkan di pemakaman umum desa setempat.