Sukses

Polisi Bekuk 4 Pelaku Tawuran Maut di Ciracas

Dalam tawuran itu, 2 orang tewas atas nama Dedi Kurniawan (14) dan Muhammad Raffli (12).

Liputan6.com, Jakarta - Gerombolan bocah SD dan SMP terlibat tawuran di Jalan Gudang Air yang bersambungan dengan Jalan Puskesmas, Kampung Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur. Kejadian yang berlangsung Minggu, 11 Februari 2018 sekitar pukul 03.00 WIB mengakibatkan dua orang tewas.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Tony Surya Putra menyampaikan, empat jam usai peristiwa tawuran, petugas langsung mengamankan tiga orang berinisial AR, TI, dan RA.

"Satu lagi sudah ditangkap identitasnya sekarang masih diperiksa. Jadi total empat pelaku sudah ditangkap," tutur Tony saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin (12/2/2018).

Menurut Tony, dua korban tewas atas nama Dedi Kurniawan (14) dan Muhammad Raffli (12) mengalami luka parah akibat sabetan benda tajam. Sebab itu, nyawanya tidak tertolong meski telah dibawa ke rumah sakit terdekat untuk penanganan medis.

"Korban tawuran meninggal dunia akibat luka tusuk di bagian punggung, leher sebelah kiri, dan dada sebelah kiri serta di bagian leher depan," jelas dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saling Ejek

Tawuran tersebut disulut aksi saling ejek saat bergadang di malam Minggu. Kedua kubu yang emosi kemudian spontan bentrok hingga menimbulkan korban jiwa.

"Kejar-kejaran sampai ke Jalan Puskesmas," Tony menandaskan.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.