Sukses

Tak Terima Ditegur, Sejumlah Pemuda Keroyok Ustaz

Liputan6SCTV, Jakarta - Tak terima ditegur, sekelompok remaja di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, tega mengeroyok dan menganiaya seorang ustaz dengan senjata tajam. Menurut saksi mata, para pelaku memang kerap mengganggu dan meresahkan warga di kawasan tersebut.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV Pagi, Senin (12/2/2018), polisi langsung menggelar olah TKP Di Jalan Syahdan, Palmerah, Jakarta Barat, Minggu petang, 11 Februari 2018. Di lokasi tersebut telah terjadi pengeroyokan dan penganiayaan terhadap seorang ustaz bernama Abdul Basith pada Minggu dini hari.

Ironisnya, para pelaku diketahui adalah sekelompok remaja yang kerap bergerombol dan meresahkan masyarakat sekitar. Diduga mereka kesal dan tak terima ditegur oleh korban. Polisi sendiri menepis dugaan kasus ini terkait kriminalisasi yang belakangan menimpa sejumlah ulama.

Tiga dari 11 remaja pelaku pengeroyokan sudah ditangkap tim pemburu preman Polres Jakarta Barat. Sementara korban saat ini masih dirawat di Rumah Sakit Mayapada Jakarta Selatan.