Sukses

Sampah Sisa Banjir Tutup Akses Jalan Warga Cililitan

Seperti kendaraan roda yang terpaksa melewati jalan tersebut harus bergantian dan akses jalan pun tersendat.

Liputan6.com, Jakarta - Dampak banjir masih terlihat di Jalan Cililitan Dua, Kramat Jati, Jakarta Timur. Sampah-sampah bekas banjir masih berserakan hingga menutup akses jalan warga yang melintas.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Jumat (9/2/2018), sampah mulai dari kasur hingga perabotan rumah tangga terlihat hingga menutup akses jalan warga yang melintas.

Seperti kendaraan roda dua yang terpaksa melewati jalan tersebut harus bergantian dan akses jalan pun tersendat. Menurut warga, sampah ini sudah berserakan sejak tiga hari lalu. Nantinya sampah-sampah ini akan langsung di buang ke Bantar Gerbang.

Sementara itu, pascadilanda banjir bandang, warga Desa Wonorejo, Kecamatan Banyuputih, Situbondo, Jawa Timur mulai membersihkan sisa lumpur yang masuk ke dalam rumah.

Dusun Jelun dan Pandean mengalami dampak terparah banjir bandang di Desa Wonorejo, Kecamatan Banyuputih, Situbondo. Sebanyak 90 warga sempat mengungsi, aktivitas warga juga terganggu lantaran jembatan yang menghubungkan dua desa terputus.