Sukses

2 Warga Purworejo Ditemukan Tewas Misterius dalam Mobil

Warga di Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, digegerkan penemuan dua sosok mayat di dalam mobil.

Patroli, Banjarnegara - Warga Desa Dieng Kulon, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, digegerkan dengan penemuan dua sosok mayat di dalam mobil yang terparkir di area wisata Kawah Sikidang, Dieng, Banjarnegara, pada Sabtu pagi, 3 Februari 2018.

Seperti ditayangkan Patroli Siang, Minggu, 4 Februari 2018, beberapa warga menyebut, mobil itu sudah terparkir sejak Kamis malam. Namun karena tidak pernah terlihat pengendaranya, warga yang curiga dan mengintip, mendapati dua orang terbujur kaku di dalam mobil dalam posisi terlentang di jok tengah, sementara mobil terkunci dari dalam.

Saat diperiksa, dari mulut mereka terdapat busa indikasi keduanya korban keracunan gas monoksida. Untuk memastikan sebab kematian, polisi membawa jenazah keduanya ke rumah sakit.

Belakangan diketahui identitas keduanya. Seorang pria bernama Nurkholis (43) dan berprofesi sebagai montir mobil, sementara korban wanita bernama Mufidatun (45), yang sehari-hari berjualan ayam. Keduanya warga satu desa di Kecamatan Bener, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah.

Istri Nurkholis yang terpukul dengan kematian sang suami mengaku, terakhir suaminya pamit hendak pergi ke Pontianak, Kalimantan Barat. Hingga Minggu siang, 4 Februari 2018, polisi masih mengusut sebab kematian keduanya.