Sukses

Tjahjo Kumolo: Selamat Ulang Tahun Ibu Megawati

Hari ini, Megawati Soekarnoputri berulang tahun yang ke-71.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Putri Presiden Pertama RI Sukarno itu, berulang tahun tepat hari ini, Selasa (23/1/2018).

"Selamat Ulang Tahun Ibu Hj Megawati Soekarnoputri, 23 Januari 2018. Sehat walafiat, selalu dalam lindungan Allah SWT," ucap Tjahjo melalui pesan singkat.

Mantan Sekjen PDIP itu pun selalu mengingat pesan Megawati bahwa harus selalu ingat sejarah perjuangan bangsa Indonesia.

"Pesan Beliau, kita harus mampu luruskan tapak-tapak sejarah perjuangan bangsa Indonesia dengan benar. Khususnya, proklamator kemerdekaan RI, Bapak Bangsa, Presiden Pertama Republik Indonesia, Ir Sukarno," ungkap Tjahjo.

Hari ini, Megawati Sukarnoputri berulang tahun yang ke-71. Rencananya, HUT Presiden ke-5 Indonesia itu akan dirayakan di Taman Ismail Marzuki (TIM) dengan menggelar Teater Kebangsaan, Satyam Eva Jayate.

Rencananya, acara itu akan dihadiri oleh Presiden Jokowi, Wakil Presiden Jusuf Kalla, para menteri Kabinet Kerja serta fungsionaris DPP PDIP, dan kepala daerah yang juga kader PDIP.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.