Sukses

Jokowi Tunjuk Jenderal Purn Moeldoko Jadi KSP Pengganti Teten

Liputan6.com, Jakarta Dalam reshuffle kabinet, Presiden Joko Widodo atau Jokowi hari ini akan melantik Jenderal (Purn) Moeldoko sebagai Kepala Staf Presiden menggantikan Teten Masduki. Rencananya, mantan Panglima TNI itu akan dilantik di Istana Negara pada pukul 09.00 WIB. 

Sumber Liputan6.com membenarkan terkait pergantian Kepala Staf Presiden itu. Selain itu, beredar undangan berkop Menteri Sekretaris Negara Republik Indonesia untuk pelantikan Menteri Kabinet Kerja, Kepala Staf Angkatan Udara, dan anggota Dewan Pertimbangan Presiden.

Selain Moeldoko, Jokowi juga akan melantik Idrus Marham sebagai Menteri Sosial menggantikan Khofifah Indar Parawansa dan Marsdya Yuyu Sutisna sebagai Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) menggantikan Hadi Purnomo yang ditunjuk Jokowi sebagai Panglima TNI.

  • Reshuffle Kabinet Jokowi - Jusuf Kalla adalah proses pergantian sejumlah menteri di struktur pemerintahan Republik Indonesia
    Reshuffle Kabinet Jokowi - Jusuf Kalla adalah proses pergantian sejumlah menteri di struktur pemerintahan Republik Indonesia
    Reshuffle Kabinet
  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014
    Jokowi
  • Moeldoko
Loading
Artikel Selanjutnya
Jokowi Akan Hadiri Acara Puncak Hari Pers Nasional 2020 di Banjarmasin
Artikel Selanjutnya
Presiden Bagikan 2.020 Sertifikat Tanah untuk Warga Gerbang Susila