Sukses

Kompetisi Desain Label Botol Good Day Bertema Ramadan

PT. Santos Jaya Abadi gelar kompetisi bertajuk Good Day Gaul Creation - Label Design Competition bertema Ramadan dan Idul Fitri.

Liputan6.com, Jakarta PT. Santos Jaya Abadi melalui Good Day mengadakan kompetisi untuk kamu yang gaul pecinta kreatif dan inspiratif. Dengan bertajuk, ‘Good Day Gaul Creation - Label Design Competition’, kompetisi tersebut bakal memberikan tantangan membuat desain label botol Good Day bertema Ramadan dan Idul Fitri.

Untuk mengikuti kompetisi tersebut, kunjungi website gaulcreation.gooddaygaul.com. Lalu peserta cukup lengkapi data yang dibutuhkan, seperti registrasi, unduh template & submit design. Hasil karya ditunggu paling lambat 19 Februari 2018.

Nantinya, hasil karya peserta, bakal dinilai oleh 3 juri. Juri pertama ialah, Darbotz, seniman mural Indonesia. Kedua, Martcellia Liunic yang akrab disapa Cella adalah perempuan yang mendirikan bisnis kreatif Liunic On Things. Terakhir ialah Tarra Budiman yang dikenal sebagai Creative Director brand streetwear lokal bernama LMT.

Bagi 4 Orang pemenang utama masing-masing akan mendapatkan 50 Juta Rupiah dan desain tercetak di packaging Good Day. Dan 10 finalis lainnya juga akan meraih uang tunai masing-masing senilai 2 Juta Rupiah.

Periode Kompetisi Good Day Gaul Creation Label Design Competition dimulai dari tanggal 01 Januari 2018 sampai dengan 19 Februari 2018. Materi kompetisi yang tidak dikirimkan pada batas waktu yang ditentukan dianggap hangus.

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini