Sukses

Menristekdikti: Pendidikan Tinggi Harus Manfaatkan Teknologi

Selain memberikan kuliah umum di STIE Cipasung, Menteri Nasir didaulat untuk meresmikan Gedung Rektorat STIE Cipasung.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi Mohammad Nasir menyatakan, pendidikan tinggi Indonesia harus dpat memanfaatkan teknologi yang berkembang saat ini.

"Dalam era globalisasi saat ini, teknologi informatika menjadi tumpuan pembangunan bangsa ke depan. Oleh karenanya pendidikan tinggi harus dapat memanfaatkannya," ujar Mohammad Nasir saat kuliah umum di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Cipasung Tasikmalaya, Senin 8 Januari 2018.

Selain memberikan kuliah umum di STIE Cipasung, Mohammad Nasir didaulat untuk meresmikan Gedung Rektorat STIE Cipasung. Hadir di acara tersebut, anggota Komisi IV DPR RI yang juga pengurus di Yayasan Pondok Pesantren Cipasung KH Acep Adang Ruhiat, Ketua STIE Pipit Komaliah dan Dinas Pendidikan Kabupaten Tasikmalaya.

Ketua STIE Cipasung Pipit Komaliah mengucapkan terima kasih karena Menteri Nasir bersedia meresmikan Gedung Rektorat STIE dan memberi Kuliah Umum.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mahasiswa Tingkatkan Diri

Dia berharap mahasiswa dapat meningkatkan diri, bukan saja hanya bidang kelas, tapi teknologi yang sangat luar biasa.

"Bukan hanya di SDM atau sarana ebelity nya saja, tapi mahasiswa juga harus dipacu dan digenjot terus di beberapa program dan kurikulum," ujar dia.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.