Sukses

Libur Natal, Pengunjung Dufan Naik 10 Persen Dibanding Tahun Lalu

Liputan6.com, Jakarta - Pengunjung Dunia Fantasi (Dufan) Taman Impian Jaya Ancol, naik 10 persen pada libur Natal 2017 dibandingkan 25 Desember tahun lalu. Kenaikan ini dipercaya karena adanya empat wahana baru di tempat rekreasi tersebut.

"Tercatat ada peningkatan 10 persen," kata Corporate Communication Taman Impian Jaya Ancol Rika Lesatari saat dihubungi Liputan6.com, Jakarta, Selasa (26/12/2017).

Menurut dia, pada tahun lalu, jumlah pengunjung Dufan mencapai 9.540 orang.

Direktur Rekreasi Taman Impian Jaya Ancol Teuku Sahir Syahali, menjelaskan wahana baru ini sengaja dimunculkan untuk memeriahkan liburan Natal dan tahun baru.

"Seluruh wahana baru kami hadirkan, jadi pengunjung berlibur ke Ancol (Dufan) dapat menikmati pengalaman baru yang seru," ujar Teuku.

Empat wahana baru tersebut yakni Dream Playground, Galactica, Colour of Kingdom, dan Time Adventures.

 

2 dari 3 halaman

Promo

Dufan juga tengah memberi promo tiket gratis satu tahun. Teuku mengatakan promo ini berlaku bagi tiap pengunjung Dufan yang membeli tiket pada periode 16 Desember 2017–7 Januari 2018, dengan harga Rp 325 ribu.

"Melalui promo ini, setiap pengunjung Dufan akan langsung mendapatkan kartu Annual Pass yang bisa digunakan untuk gratis ke Dufan selama 1 tahun ke depan," ucap Teuku.

 

3 dari 3 halaman

Ragunan Juga Diserbu

Taman Margasatwa Ragunan (TMR) menjadi salah satu destinasi wisata yang paling banyak dikunjungi saat memasuki musim libur panjangan Natal dan tahun baru 2018

Selain karena harga tiket yang tergolong murah, di Kebun Binatang Ragunan warga dapat menyaksikan berbagai jenis satwa dan menikmati sejumlah arena permainan anak yang disediakan pengelola.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini: