Sukses

10 Resolusi Tahun Baru Paling Sering Muncul, Kamu yang Mana?

Liputan6.com, Jakarta Tahun baru 2018 segera datang, bukan lagi hitungan bulan tapi sudah hitungan hari karena saat ini sudah di pertengahan bulan Desember 2017.

Menjelang pergantian tahun, satu hal yang selalu menarik jadi bahasan adalah tentang resolusi. Resolusi apa yang ingin dan akan diwujudkan di tahun baru 2018. Kedengarannya gampang, tapi ternyata banyak juga tuh resolusi yang muncul lagi dan terulang lagi setiap tahunnya.

Buat yang resolusinya masih terulang lagi, jangan patah semangat, sebab manusia hidup tanpa rencana dan harapan bakal gak punya tujuan yang jelas. Kamu yang bingung mau resolusi apa? Berikut ini beberapa resolusi yang populer dan sering muncul.

1. Berat Badan Turun

Resolusi ini sekarang bukan buat cewek aja. Banyak juga cowok yang berharap berat badannya turun.

2. Lulus UN atau Masuk Universitas Favorit

Ini tentu harapan para pelajar masa kini. Supaya jalan menuju cita-cita semakin mudah terwujud.

3. Punya Pacar

Buat yang jomblo tentu memasukkan daftar ini ke resolusi tahun baru.

 

4. Punya Istri

Buat yang sudah mapan dan waktunya menikah, melangkah ke pelaminan dan menikah tentu resolusi yang penting untuk diwujudkan di tahun baru

5. Punya dan Tambah Anak

Pasangan yang sudah menikah tentu menyelipkan resolusi ini di tahun 2018. Yang pengen nambah anak, tanya istri ya siap atau enggak. Yang belum punya anak terus berdoa dan berusaha.

6. Berhenti Merokok

Buat yang sulit lepas dari rokok dan yang sering diomelin pasangannya karena merokok, tahun baru sering kali jadi resolusi untuk berhenti merokok.

7. Makin Rajin Ibadah

Buat yang ibadahnya yang masih bolong-bolong dan ditunda-tunda, tentu memasukkan resolusi ini ke tahun baru supaya lebih rajin ibadah. Tidak sedikit juga umat muslim yang berharap bisa segera umroh di tahun 2018. Hati-hati ya pilih travelnya.

8. Traveling ke Luar Negeri

Traveling ke luar negeri menjadi salah satu resolusi tahun baru yang populer. Sebabnya sudah banyak tiket pesawat murah. Meski begitu, tidak sedikit juga yang ingin mengunjungi destinasi Indonesia yang makin beragam dan baru.

9. Gadget Baru

Tiap tahun selalu ada ponsel baru launching, hal ini tentu saja menggoda generasi milenial untuk mencoba teknologi barunya.

10. Motor Baru

Buat kamu yang punya resolusi memiliki motor baru, kamu bisa memilih motor terpopuler Yamaha yakni YAMAHA NMAX 155 MODEL 2018. Yamaha NMAX 155 Model 2018 memiliki beberapa keunggulan :

Maximum Design

New Inverted LCD Digital Speedometer yang lebih stylish, modern dan informatif.

Maximum Comfort

New Sub Tank Suspension warna emas yang elegan dan menyajikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman dan stabil di berbagai kondisi jalan.

Yamaha NMAX 155.

Maximum Control 

Double Disc Brake yang membuat sistem pengereman dan cengkeraman cakram semakin kuat dan kokoh.

Maximum Performance

Mesin 155cc berteknologi Blue Core yang bertenaga serta irit bahan bakar.

Maximum Style

4 pilihan warna baru yang semakin bervariasi dan lebih elegan, antara lain Matte Black dan Matte Grey dengan velg emas, Biru dengan velg hitam, dan Putih dengan velg perak.

Yamaha NMAX 155 Model 2018 ABS dijual seharga Rp.30.200.000, - sedangkan harga tipe standar Rp.26.300.000.

Yamaha NMAX 155.

Sebagai salah satu keluarga MAXI YAMAHA, YAMAHA NMAX 155 MODEL 2018 akan membuat pengendaranya merasakan pengalaman “Live In The Higher Stage”. Produk-produk MAXI YAMAHA dan konsumennya menunjukkan kelas yang berbeda dari motor-motor lainnya. MAXI Yamaha kini bukan sekadar kendaraan tapi juga sebuah kebanggan dalam berkendara.

Anda siap untuk “Live In The Higher Stage”? Kini saatnya menjadi bagian dari keluarga besar MAXI Yamaha dengan YAMAHA NMAX 155 MODEL 2018 “Live The Pride”.

Selengkapnya kunjungi tautan berikut ini untuk mengenal YAMAHA NMAX 155 Model 2018. 

 

 

(Adv)

Artikel Selanjutnya
Keren, Modifikasi Yamaha Lexi Bergaya Touring
Artikel Selanjutnya
Top3: Toyota C-HR Kalah Pamor dan Daftar Harga Honda Vario