Sukses

Setrika Uap Meledak Tewaskan 1 Orang di Bandung

Sementara tubuh istri korban terpental keluar rumah sejauh 10 meter hingga mengalami patah di bagian tangan.

Liputan6.com, Bandung - Warga Desa Banda Asri, Kecamatan Cangkuang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, dikejutkan terjadinya ledakan di rumah pasangan suami istri Azis dan Neli. Kerasnya ledakan membuat bangunan rumah hancur berantakan dan merenggut nyawa Azis.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Selasa (14/11/2017), aparat Polres Bandung yang memeriksa tempat kejadian perkara menemukan tubuh Aziz tewas dalam kondisi mengenaskan.

Sementara dari keterangan saksi, tubuh sang istri sempat terpental keluar rumah sejauh 10 meter. Neli yang mendapat pertolongan warga mengalami patah di bagian tangan dan dibawa ke rumah sakit.

Dari keterangan sejumlah saksi dan barang bukti yang dikumpulkan menyebutkan ledakan diduga berasal dari setrika uap. Ini lantaran selang tabung gas tak berfungsi. Sehari-hari rumah korban memang dijadikan tempat konveksi pakaian.

Usai diidentifikasi, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polri Sartika Asih, Kota Bandung untuk di autopsi. Sementara sang istri, dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Soreang, Kabupaten Bandung.