Sukses

Polisi Terus Cari Pekerja Las Tersangka Ledakan Pabrik Mercon

Subarna Ega hingga kini belum juga diketahui keberadaannya.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu tersangka ledakan pabrik mercon di Kosambi, Tangerang, atas nama Subarna Ega hingga kini belum juga diketahui keberadaannya. Diduga Subarna jadi korban tewas.

Hingga kini penyidik masih mencari di setiap kantong jenazah yang dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polri, Kramatjati, Jakarta Timur.

"Ya masih dicari. Dari Biddokes masih ada beberapa kantong jenazah yang masih diperiksa," tutur Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (2/11/2017).

Harry menyebut, Subarna Ega memang saat itu sedang bertugas sebagai tenaga las atap pabrik. Sementara pekerja lainnya beraktivitas sesuai tugas masing-masing.

"Yang lain itu cuma ngelihat. Yang ngerjain las si Ega. Ada yang ngetok-ngetok asbes, bikin tiang. Kan itu di sebelahnya lagi bikin pabrik baru. Masih gabung dengan PT Panca Buana. Dia dapet kerjaan borong, ngerjain bangunan pabrik baru itu," jelas dia.

Saksikan vidio pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selamatkan Diri

Sementara itu, para pekerja lain yang berhasil menyelamatkan diri sudah memberikan keterangan ke penyidik. Informasi yang mereka berikan juga menguatkan bahwa memang ada pengerjaan las sebelum terjadi ledakan pabrik mercon itu.

"Nah, kami tahu keterangan dari saksi-saksi itu. Yang mengatakan memang ada proses pengelasan. Terus dari hasil Labfor juga menunjukkan seperti itu," Harry menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.