Sukses

Minibus Tabrakan dengan Mobil Boks di Puncak, 3 Orang Luka-Luka

Kecelakaan justru terjadi saat kondisi arus lalu lintas menuju kawasan Puncak tengah macet.

Liputan6.com, Bogor - Kecelakaan kembali terjadi di jalur Puncak, Bogor, Jawa Barat. Sebuah mobil boks menabrak bus pariwisata sekitar pukul 08.30 WIB. Tak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Namun, kecelakaan tersebut membuat tiga orang luka-luka, di antaranya Muhammad Reza (22) pengemudi mobil boks bernomor polisi F 8845 WR.

Insiden berawal saat kondisi arus lalu lintas menuju kawasan Puncak, tepatnya di Kampung Cibuyutan, Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, sedang macet. Pengemudi mobil boks yang tak sabar kemudian menyalip kendaraan di depannya.

Namun, pada saat bersamaan muncul minibus pariwisata Aska dari arah berlawanan. Kecelakaan pun tak terhindarkan. Mobil boks bermerek Suzuki tersebut ringsek di bagian depan, akibat beradu dengan minibus tiga perempat itu.

"Korban sedang didata petugas. Jumlahnya ada tiga orang. Mereka alami luka-luka," kata Kanit Laka Lantas Polres Bogor Iptu Asep Saepudin, Bogor, Jawa Barat, Kamis (2/11/2017).

Ketiga korban saat ini sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciawi, untuk mendapat penanganan medis.

Akibat kecelakaan tersebut, kondisi lalu lintas di jalur Puncak sempat macet. Arus lalu lintas kembali normal setelah petugas mengevakuasi mobil boks yang melintang di tengah jalan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kecelakaan Maut Sepeda Motor

Kecelakaan juga terjadi di jalur Puncak, Bogor. Insiden maut itu melibatkan antara pengendara sepeda motor dengan truk. Kecelakaan dialami pengendara sepeda motor yang merupakan pasangan suami istri, Saepudin (48) dan Nurhayanti (47).

Pasutri ini tewas seketika di lokasi kejadian, setelah menyenggol truk yang melaju dari arah Puncak menuju Jakarta, Sabtu 21 Oktober 2017.

Akibat menyenggol truk, pasutri tersebut terjatuh. Pada saat bersamaan muncul sepeda motor dari arah Jakarta menuju Puncak, sehingga Saepudin dan Nurhayati tertabrak sepeda motor tersebut.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.