Sukses

Detik-Detik Miss Grand Thailand Jatuh Saat Jalan di Catwalk

Miss Grand Thailand Pam Premika Pamela terjatuh dua kali di panggung saat sedang membawakan baju tradisional khas negaranya.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini warganet sempat dihebohkan dengan insiden jatuhnya Miss Universe asal Spanyol ke dalam kolam renang saat sedang catwalk. Hal memalukan kembali terjadi. Di panggung Miss Grand Internasional 2017, Miss Grand Thailand Pam Premika Pamela terjatuh dua kali di panggung saat sedang membawakan baju tradisional khas negaranya.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Kamis (19/10/2017), awalnya Pam Premika Pamela terlihat sangat anggun dan percaya diri melenggang di panggung. Namun saat menuruni tangga insiden memalukan terjadi, dia tiba-tiba terjatuh. Namun Pam terlihat tegar dan berusaha bangkit untuk melanjutkan jalannya dalam memperagakan baju yang dikenakannya yang disambut tepukan semangat dari penonton.

Wanita berusia 24 tahun ini kembali bangkit dengan memegangi hiasan kepalanya yang tampak berat. Namun baru beberapa langkah, Pam kembali terjatuh. Jatuhnya kali ini lebih parah karena membuat dia tertelungkup dan mencium lantai.

Dengan dibantu panitia, PAM kembali bangkit dan melanjutkan sesi catwalknya dengan baju nasional Thailand. Beberapa aksesorisnya juga terlepas.

Perempuan bertinggi 175 cm itu tampak tersenyum dan tetap percaya diri sehingga tidak terlihat malu dan panik atas insiden 'kecelakaan' yang menimpanya. Atas ketenangan Pam, dia berhasil menyelesaikan catwalknya dengan tuntas. Akibat insiden inilah akhirnya dia berhasil melaju ke Miss Grand Internasional 2017 di Vietnam.

Sementara itu, di ajang Miss Grand Internasional 2017, kostum nasional Indonesia bertema motherland berhasil memperoleh 7 juta suara dan berhasil meraih posisi puncak dari 15 besar negara.

Kostum karya desainer Morpachio dan Maya Ratih ini mengusung keberagamam Indonesia dengan hiasan ekor kostum berupa bangunan Candi Rencan Anya. Dewan juri baru akan memilih pemenang yang berhak menyandang gelar Best National Costume pada malam final Miss Grand International, pada 25 Oktober 2017 mendatang.Â