Sukses

KPK Tangkap Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin

Alasan Manajemen Belum Izinkan Penghuni Tinggal di Apartemen Bellevue

Fokus, Depok - Sejumlah petugas Puslabfor Mabes Polri melakukan olah TKP di Mal dan Apartemen Bellevue, Cinere. Mereka memeriksa sejumlah titik, terutama generator yang meledak dan diduga sebagai sumber api di ruang generator.

Seperti ditayangkan Fokus Malam Indosiar, Selasa (10/10/2017), dengan dibantu Tim Inafis dan Identifikasi Polres Depok, petugas Puslabfor juga memeriksa sejumlah tempat di mal. Saat olah TKP pengunjung dan wartawan dilarang memasuki area dan semua pintu masuk dijaga ketat.

Sementara itu manajemen apartamen dan Mal Bellevue mulai Senin siang memperbolehkan penghuni untuk datang ke unit apartamen untuk mengambil barang atau dokumen penting.

Hal ini setelah polisi membuka garis polisi dan dilakukan olah TKP. Kendati demikian penghuni belum diperbolehkan tinggal di apartemen dengan alasan keamanan.

Proses pengambilan barang dilakukan secara bergantian karena listrik belum berfungsi penghuni juga harus menggunakan tangga darurat. Dari video amatir milik penghuni suasana kamar apartemen nampak licin dan penuh abu bekas kebakaran. Ruangan juga pengap karena hawa panas masih terasa.