Sukses


Lemhanas Apresiasi Kinerja PPID MPR RI

Lemhanas Apresiasi Kinerja PPID MPR RI

Liputan6.com, Jakarta Inspektur Lemhanas Brigjen (Pol), Imanuel Larosa, mengapresiasi keberadaan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID), Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI. Menurutnya, PPID berhasil melaksanakan perannya sebagai penyedia informasi yang dibutuhkan masyarakat. Bahkan, informasi yang diberikan PPID disampaikan dengan cara-cara yang baik dan menyenangkan.

Pernyataan itu disampaikan Imanuel usai bertemu Kepala Biro Hubungan Masyarakat (Humas) MPR, Siti Fauziah. Pertemuan tersebut berlangsung di Ruang Samiti III, Gedung Nusantara V, Kompleks MPR, DPR dan DPD. Imanuel datang untuk mendapatkan sejumlah informasi terkait MPR dan Lemhanas.

Ikut hadir pada acara tersebut Kolonel Warnoto (Irban) Lemhanas, Rharas Esthining Palupi, Kabag Pemberitaan Hulembaga dan Layanan Informasi MPR, Budi Muliawan, Kasubag Pemberitaan dan Layanan Informasi, serta Kasubag Hukum MPR, M. Kurnia.

Meski senang dengan pelayanan PPID, menurut Imanuel, layanan informasi yang selama ini dikelola MPR harus terus ditingkatkan kualitasnya. Jangan sampai kualitas yang bisa diberikan saat ini malah berkurang.

Mendapat pujian dari Lemhanas, Siti Fauziah mengatakan, sudah semestinya PPID memberikan layanan informasi yang dibutuhkan masyarakat, termasuk Lemhanas. Menurutnya, pujian Lemhanas itu akan menjadi cambuk bagi PPID untuk terus meningkatkan kualitasnya.


(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.