Sukses

Cemburu, Suami Tebas Kaki Istri di Bali

Menurut keluarga korban, pelaku memang kerap menganiaya istrinya.

Patroli Indosiar, Bali - Seorang suami di Canggu, Badung, Bali, tega menebas kedua kaki istrinya hingga salah satu kaki korban putus. Diduga aksi sadis pelaku dilakukan karena cemburu.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Kamis (7/9/2017), Kariani, istri dan juga korban mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Sanglah Denpasar usai menjalani operasi pada bagian kakinya. Wanita 33 tahun ini menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan oleh suaminya.

Pelaku menebas kedua kaki korban dengan sebilah parang. Akibatnya korban kehilangan kaki kiri sementara kaki kanannya nyaris putus.

Peristiwa terjadi pada 5 September 2017 sore, di tempat kos yang disewa oleh korban dan suaminya di kawasan Banjar Uma Buluh, Desa Canggu, Badung, Bali.  Kepolisian menduga pelaku menganiaya istrinya karena cemburu. 

Menurut keluarga korban, pelaku memang kerap melakukan tindakan kekerasan terhadap sang istri.  

Usai menebas kaki korban, pelaku bersama warga kemudian membawa korban untuk mendapatkan tindakan medis karena kondisinya yang kritis. Saat ini korban sedang menjalani operasi di kedua kakinya.

Kini pelaku telah diamankan aparat Polres Badung untuk menjalani pemeriksaan intensif.

 

Â