Sukses

Diisukan Masuk Kabinet, Ini Kata Idrus Marham

Wacana reshuffle kabinet kembali berhembus kencang. Sejumlah menteri disebut-sebut akan dirotasi oleh Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta Wacana reshuffle kabinet kembali berhembus kencang. Sejumlah menteri disebut-sebut akan dirotasi oleh Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Nama Sekjen Partai Golkar Idrus Marham disebut-sebut bakal masuk dalam kabinet. Namun, ketika dimintai tanggapannya Idrus mengaku tidak pernah berkomunikasi dengan pihak Istana. Apalagi sampai membicarakan tentang reshuffle kabinet.

"Saya enggak pernah komunikasi dengan masalah itu," kata Idrus di kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Jumat (11/8/2017).

Menurut Idrus, saat ini dia dan partainya tengah fokus mempersiapkan strategi guna menyambut Pilkada 2018 dan Pilpres 2019 mendatang.

Selain itu, sambung Idrus, partainya mendukung langkah apapun yang diambil Presiden Jokowi dalam menjalankan pemerintah.

"Saya dan partai malah prioritaskan bagaimana ambil langkah efektif menangkan Jokowi periode kedua," ucap Idrus.

Saksikan video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.