Sukses

Jokowi Lantik Pamong Praja Muda Lulusan IPDN Hari Ini

Presiden Jokowi berangkat ke Bandung untuk menghadiri pelantikan Pamong Praja Muda Lulusan IPDN.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Bandung, Jawa Barat. Jokowi akan menghadiri Upacara Pelantikan Pamong Praja Muda Lulusan IPDN Angkatan XXIV tahun 2017.

Jokowi berangkat dari Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta sekitar pukul 14.00 WIB. Setibanya di Bandung, Jokowi langsung menuju ke Gedung Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat.

"Di sana, Presiden dan Ibu Iriana akan menghadiri Upacara Pelantikan Pamong Praja Muda Lulusan IPDN Angkatan XXIV Tahun 2017," kata Deputi Bidang Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden Bey Machmudin melalui keterangan tertulis, Selasa (8/8/2017).

Jokowi tampak mengenakan setelan jas hitam sebelum masuk ke pesawat Kepresidenan Indonesia-1. Sedangkan Iriana terlihat mengenakan pakaian bernuansa biru dengan balutan batik coklat pada rok dan selendang.

Selesai menghadiri Upacara Pelantikan Praja IPDN, Jokowi akan langsung menuju Bandara Husein Sastranegara untuk melanjutkan kunjungan kerja ke Jawa Tengah.

Turut menyertai Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Bandung antara lain Menteri Koordinator bidang Politik Hukum dan Keamanan Wiranto, Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono dan Staf Khusus Presiden Diaz Hendropriyono.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.