Sukses

Buwas Peringatkan Artis Berhenti Pakai Narkoba, Jika Tidak...

Liputan6.com, Jakarta - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Budi Waseso mengingatkan para artis untuk segera berhenti menggunakan narkoba. Ia mengancam akan menindak tegas bilamana masih ada artis menggunakan maupun mengedarkan barang haram tersebut.

"Kalau teman-teman enggak berhenti, nanti akan banyak yang ditangkepin. Berhentilah dari sekarang," kata Budi saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Selasa (8/8/2017).

Sejumlah artis ditangkap atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Mulai dari penyanyi Iwa K, Ridho Roma, artis Ammar Zoni, Pretty Asmara hingga yang terakhir Tora Sudiro.

Pria yang akrab disapa Buwas ini mengatakan, penindakan yang dilakukan itu bukan semata-mata sengaja membidik para artis. Hanya saja, mantan Kabareskrim Polri ini menekankan, siapapun yang terlibat dalam kasus dugaan narkoba akan ditindak tegas.

"Jangan nanti dianggap kami mengincar artis, padahal kan tidak. Tapi semua yang terlibat narkoba kami tindak, baik artis, bandar, dan yang lain-lain," kata Budi Waseso.

 

Saksikan video di bawah ini:

Loading