Sukses

Jasad Pria Paruh Baya Terapung di Sungai Serdang

Diperkirakan korban telah satu minggu tenggelam di aliran sungai.

Patroli, Sumatra Utara - Warga Desa Serdang, Kecamatan Beringin, Jumat, 4 Agustus 2017 siang, dikejutkan dengan temuan sesosok jasad pria tanpa identitas terapung di aliran Sungai Serdang. Kondisinya mulai membusuk.

Seperti yang ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Sabtu (5/8/2017), pada bagian bawah lengan terdapat tato. Diperkirakan korban telah satu minggu tenggelam di aliran sungai.

Jasad pertama kali ditemukan warga yang mencium bau busuk saat mencari ikan di bantaran Sungai Serdang. Temuan jenazah langsung diberitaukan kepada kepala dusun. Warga pun berlumpul di lokasi penemuan.

Polisi yang tiba di lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara. Saat diidentifikasi, tidak ditemukan adanya bekas penganiayaan. Jasad korban lalu dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan. Dari keterangan sejumlah warga di lokasi dipastikan korban bukan warga setempat.

Hingga kini polisi masih menyelidiki penyebab pasti tewasnya korban. Polisi juga mengimbau jika ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarga segera laporkan ke pihak kepolisian.