Sukses

PHD Menunjuk Roy Simangunsong Sebagai MD

Untuk mempertajam fokus pertumbuhan Indonesia yang terus berlanjut, PHD menunjuk Roy Simangunsong sebagai Managing Director PHD Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Untuk mempertajam fokus pertumbuhan Indonesia yang terus berlanjut, PHD menunjuk Roy Simangunsong sebagai Managing Director PHD Indonesia. Dalam peran barunya, Roy akan memimpin PHD pada semua fungsi bisnis dan melapor kepada Rajat Basra, CEO Omnicom Media Group Indonesia.

Roy bergabung dengan PHD dari Twitter Indonesia dan memegang jabatan sebagai Country Head, bertanggung jawab atas pendapatan, pertumbuhan, dan adopsi produk. Roy telah lebih dari dua dekade pengalaman dalam bidang pemasaran dan manajemen bisnis dengan fokus pada digital.

Selama karirnya, Roy bekerja sebagai pemimpin senior di berbagai industri mulai dari Airlines, Software, Bisnis Konsultasi, Media dan dikategorikan sebagai pemimpin yang dapat memperkuat pertumbuhan dan profitabilitas perusahaan.

Mengomentari pengangkatan tersebut, Rajat Basra, CEO Omnicom Media Group Indonesia mengatakan,

"Kami senang menyambut Roy ke PHD dan berharap dapat bekerja sama dengannya untuk meraih PHD lebih tinggi lagi di pasar ini. Roy memiliki bakat yang unik dengan kemampuan yang mencakup semua sudut bisnis kita. Dia memiliki pengalaman yang kuat dalam memberikan hasil yang efektif dan memahami pasar dengan sangat baik. Tidak diragukan lagi, pengalaman Roy yang beragam akan memperkuat dan meningkatkan keahlian yang telah kami bangun untuk PHD di Indonesia."

"Pasar PHD di South East Asia telah mengadakan pertemuan penting selama beberapa bulan terakhir. Indonesia adalah pasar dengan pertumbuhan tinggi yang telah menjadi bagian dari kemenangan ini. Penunjukan Roy adalah pengakuan atas komitmen berkelanjutan PHD untuk meningkatkan kemampuan kita di semua pasar South East Asia dengan menggabungkan tim kepemimpinan yang kuat. Saya yakin Roy akan membawa PHD ke tingkat kesuksesan di Indonesia." ungkap Susana Tsui, CEO PHD APAC.

Mengomentari perannya, Roy mengatakan, "PHD adalah agency yang unggul, berakar pada inovasi dan perencanaan strategis. Salah satu agency dengan pertumbuhan tercepat di bisnis ini, saya senang dengan kesempatan ini dan berharap dapat mendorong PHD untuk mencapai keunggulan yang lebih tinggi. "


(PR)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini