Sukses

Kronologi Penganiayaan Siswi SD di Thamrin City

VIral video penganiayaan siswi SD oleh sejumlah siswa di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta Pusat. Bagaimana kronologinya?

Fokus, Jakarta - Polsek Tanah Abang membenarkan aksi penganiayaan seorang siswi SD yang dilakukan sejumlah murid SMP di kawasan sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta Pusat. Seperti ditayangkan Fokus Malam Indosiar, Selasa (18/7/2017), aksi kekerasan yang videonya sudah tersebar di media sosial tersebut terjadi pada Jumat, 14 Juli 2017 pekan lalu.

Berdasarkan pemeriksaan terhadap korban dan pelaku, sehari sebelum kejadian, korban terlibat cekcok mulut dengan salah seorang rekannya. Besoknya, korban diadang dan dibawa ke lokasi. Korban kemudian dijambak, dipukul, dan ditendang oleh sejumlah murid berseragam SMP. Bahkan ia disuruhminta maaf, termasuk mencium kaki salah seorang pelaku.

Setelah menerima laporan, petugas langsung membawa korban ke RSCM untuk divisum. Para pelaku juga sudah dimintai keterangan. Namun polisi belum menentukan langkah selanjutnya, apakah bullying akan diselesaikan secara hukum atau secara kekeluargaan. Selain itu, petugas juga masih menunggu hasil visum.