Sukses

Ahli IT Hermansyah Sudah Bisa Diajak Bicara

Ahli IT ITB yang dikeroyok orang tak dikenal di Tol Jagorawi, Hermansyah, masih dirawat tim dokter di Ruang ICU RSPAD Gatot Subroto Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Ahli IT yang dikeroyok orang tak dikenal di Tol Jagorawi, Hermansyah, masih dirawat tim dokter di Ruang ICU RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat. Ia dirujuk dari RS Hermina Depok untuk mendapat perawatan yang lebih intensif atas luka bacok serius di kepala dan leher.

Seperti ditayangkan Fokus Sore Indosiar, Senin (10/7/20127), Kabid Humas Polda Metro Jaya Argo Yuwono didampingi tim dokter membesuk korban pada siang tadi. Menurut Argo, kondisi Hermansyah terus membaik dan stabil. Bahkan, korban sudah bisa diajak bicara.

Hermansyah dianiaya sekelompok orang tak dikenal di KM 6 Tol Jagorawi, Jakarta Timur, Minggu dini hari. Menurut keterangan sang istri, penyerangan terjadi saat ia dan suaminya dalam perjalan pulang dari Jakarta menuju kediaman mereka di Depok, Jawa Barat.

Para pelaku tiba-tiba menyerang Hermansyah dengan senjata tajam sehingga mengalami luka serius, terutama di bagian leher dan kepala. Sementara itu, polisi masih terus memburu pelaku berbekal CCTV tol dan keterangan istri korban.