Sukses

Obama Santap Siang di Restoran Bumi Langit

Restoran Bumi Langit di Yogyakarta menjadi pilihan Obama untuk bersantap siang.

Liputan6SCTV, Petang - Barack Obama dikenal sangat peduli terhadap lingkungan dan terbawa dalam pola makan dan pilihan menu sehari-hari. Maka tak salah jika saat berwisata di Yogyakarta, Obama memilih bersantap siang di restoran yang menyajikan menu organik.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (30/6/2017), Restoran Bumi Langit, menjadi pilihan Barack Obama bersantap siang saat berwisata di Yogyakarta, Kamis, 29 Juni 2017.

Tempat makan dengan bentuk rumah joglo dan memiliki perabotan dari kayu dan rotan ini, menawarkan menu organik hasil dari lahan pertanian di sekitar dengan pemandangan alam yang indah.

Menu yang tersedia diantaranya, urap Bali, sup ikan gurami, dan mi lethek. Mi lethek terbuat dari tepung tapioka dan singkong ini, bebas dari bahan pengawet, menjadi favorit Obama. Dalam kunjungannya di tempat ini, Obama menghabiska Rp 4 juta.

Sementara itu, dari sejumlah foto yang diunggah ke media sosial, terekam keceriaan yang tak pernah lepas di wajah Obama dan keluarga. Senyum sumringah Obama selalu merekah, baik saat berfoto dengan pemilik rumah makan dan para pegawainya, hingga saat membalas keramahan warga setempat yang setia menunggu sejak datang hingga kepulangannya.