Sukses

Kebakaran Hanguskan Puluhan Rumah di Ternate, Satu Bocah Tewas

Kebakaran melanda puluhan rumah di Jalan Ternate, Merauke, Papua. Dalam musibah kebakaran tersebut seorang bocah berusia tujuh tahun tewas.

Liputan6.com, Jakarta Kebakaran melanda puluhan rumah di Jalan Ternate, Merauke, Papua. Dalam musibah kebakaran tersebut seorang bocah berusia tujuh tahun tewas terbakar.

Meminta sumbangan kepada pengguna jalan terpaksa dilakukan para korban kebakaran di Jalan Ternate, Merauke,Papua, Jumat pagi.

Seperti yang ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Jumat (30/6/2017), uang yang terkumpul dihitung di posko kebakaran yang dibangun warga. Bantuan berupa pakaian dari masyarakat juga telah mengalir. Namun, hingga kini, bantuan dari pemerintah belum diperoleh warga.

Kebakaran yang melanda puluhan rumah di Jalan Ternate Papua, terjadi pada Jumat dini hari. Api dengan cepat membesar hingga dengan cepat merambat ke rumah lainnya.

Api berhasil dipadamkan setelah petugas pemadam kebakaran mengerahkan dua unit mobil pemadam kebakaran. Dalam musibah tersebut seorang bocah berusia 7 tahun meninggal dunia. Korban bernama Chaeril ditemukan di luar kamar dengan kondisi tubuh tertimpa balok.