Sukses

Ini yang Dititipkan Ahok Pada Djarot

Liputan6.com, Jakarta - Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menjadi Gubernur nonaktif setelah majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara memvonisnya dengan hukuman dua tahun penjara karena dinilai bersalah dalam kasus penodaan agama.

Kepada wakilnya yang kini menjadi Pelaksana tugas (Plt) gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, Ahok meminta agar dia segera menyelesaikan beberapa program yang saat ini belum selesai.

Djarot mengatakan, dalam pertemuan singkat dengan Ahok di Rutan Cipinang, Ahokmeminta Pemprov DKI menyelesaikan pembangunan Lingkar Susun Semanggi tepat pada 17 Agustus 2017 dan peluncuran koridor 13 Transjakarta pada Hari Ulang Tahun (HUT) DKI yang jatuh pada 22 Juni.

"Lingkar Susun Semanggi itu targetnya 17 Agustus diresmikan. Koridor 13 Transjakarta, sekarang uji coba, 22 Juni ultah DKI sudah harus bisa launching," kata Djarot di Balai Kota Jakarta, Selasa 9 Mei 2017

Tak hanya itu, Ahok juga menitipkan kepada Djarot untuk menyelesaikan APBD Perubahan 2017 dan RAPBD 2018 tepat waktu, serta memperhatikan rumah susun yang belum terisi.

"Pak Ahok bilang rusun kosong harus segera diisi dengan sistem undian. Karena banyak permintaan untuk menempati rusun," kata Djarot.

Loading