Sukses

Jelang Kedatangan Raja Salman, Penjagaan Lanud Ngurah Rai Ketat

Raja Salman bin Abdulazis al Saud dan rombongan akan berlibur ke Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Raja Salman bin Abdulazis al Saud dan rombongan akan berlibur ke Bali. Keluarga Kerajaan Arab Saudi itu rencananya tiba Sabtu (4/3/2017) malam ini.

Jelang kedatangan Raja Salman, pengamanan Lanud Ngurah Rai diperketat.

Pantauan Liputan6.com, ketatnya penjagaan di lanud sudah terlihat di setiap pintu masuk. Puluhan anggota TNI AU berseragam loreng biru berjaga di setiap pintu masuk dengan menenteng senjata laras panjang.

Namun, tidak ada warga atau pelajar yang berjejer di pinggir jalan pada jalur yang akan dilalui Raja Salman, seperti saat kedatangannya ke Istana Bogor.

Ketika Raja Salman bin Abdulaziz al Saud tiba di Bogor, Jawa Barat, Rabu 1 Maret 2017, ribuan warga bersorak-sorai menyambut kedatangan Raja Arab tersebut di sekitar Tugu Kujang. 

Warga dan pelajar ini berkumpul di sepanjang jalan menuju Istana Bogor. Mereka juga melambaikan bendera Merah Putih dan Arab Saudi berukuran kecil untuk menyambut Raja Salman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini