Sukses

Jamuan Teh Terbatas Raja Salman dan Presiden Jokowi

Acara jamuan teh Raja Salman dan Presiden Jokowi berlangsung hanya 15 menit dan dilakukan terbatas.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi menyambangi Raja Salman bin Abdulaziz al Saud di Hotel Raffles, Kuningan, tempat Raja Arab Saudi itu menginap.

Pantauan Liputan6.com, Jumat (3/3/2017), Jokowi datang menggunakan sedan hitam berpelat RI 1 sekitar pukul 13.48 WIB. Sebelumnya sejumlah menteri juga sudah hadir di Raffles untuk mendampingi Presiden Jokowi.

Beberapa menteri yang terlihat yakni Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, dan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia Kebudayaan (PMK) Puan Maharani.

Menurut informasi dari Biro Pers Istana, ada 2 agenda yang dilakukan Presiden Jokowi dan Raja Salman siang ini, yakni jamuan minum teh dan bertemu pemuka agama.

Acara jamuan teh berlangsung hanya 15 menit dan dilakukan terbatas hanya bersama Presiden Jokowi, Menlu Retno, dan Menko PMK Puan Maharani dengan Raja Salman dan beberapa pangeran. Usai jamuan singkat tersebut, acara dilanjutkan dengan pertemuan dengan pemuka agama selama kurang lebih satu jam.

Tepat pukul 15.07 WIB, rombongan RI 1 terpantau meninggalkan tempat menginap Raja Salman. Tampak pula Kendaraan Kapolda Metro Jaya dan Pangdam Jaya ikut meninggalkan Hotel Raffles.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini