Sukses

Menteri Susi Dapat Kejutan dari Para Hadirin pada HUT PKPI

Presiden Jokowi, Megawati Soekarnoputri, serta sejumlah menteri Kabinet Kerja yang hadir juga turut memberikan ucapan selamat.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mendapat kejutan dari tamu undangan di acara HUT ke-18 Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI). Pasalnya, menteri nyentrik itu hari ini juga tengah merayakan ulang tahun ke-52.

Berdasarkan pantauan Liputan6.com, tamu undangan langsung berdiri begitu Ketua Umum PKPI AM Hendropriyono menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Menteri Susi. Kader PKPI pun memberikan kue ulang tahun untuk bos Susi Air itu.

Tak ketinggalan, Presiden Joko Widodo, Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri, serta sejumlah menteri Kabinet Kerja yang hadir juga turut memberikan ucapan selamat untuk Menteri Susi. Susi juga mendapatkan ucapan selamat dari komedian Cak Lontong.

"Selamat ulang tahun ke 52 Ibu Susi, sehat dan sukses selalu agar bisa bekerja dan mengabdi untuk masyarakat," ujar Cak Lontong saat stand up comedy di acara HUT PKPI, Hotel The Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (15/1/2017).

"Tidak terasa, baru tahun kemarin Bu Susi merayakan ulang tahun ke-51. Kita doakan saja semoga Bu Susi tahun depan ulang tahun ke-53," seloroh Cak Lontong yang disambut gelak tawa hadirin.

Kejutan untuk Menteri Susi Pudjiastuti ini diberikan setelah rangkaian acara sambutan dari Presiden Jokowi dan Ketum PKPI AM Hendropriyono usai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Menjabat sebagai Menteri Perikanan dan Kelautan, Susi Pudjiastuti kerap jadi perbincangan karena gayanya yang cuek. (Via: liputan6.com)
    Susi Pudjiastuti adalah pengusaha yang didaulat Jokowi menjadi Menteri Kelautan dan Perikanan dalam Kabinet Kerja 2014-2019

    Susi Pudjiastuti

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • PKPI