Sukses

Pemancing Hilang di Pulau Tidung

Korban dua orang atas nama Sahari dan Darsil. Sedangkan korban yang belum ditemukan atas nama Zaski.

Liputan6.com, Jakarta - Satu dari tiga orang yang mancing di kawasan Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, dilaporkan hilang.

"Tiga orang pengunjung sedang memancing menggunakan perahu sampan. Menurut keterangan korban yang selamat, awalnya perahu bocor dan oleng lalu perahu terbalik. Ketiga korban menyelamatkan diri masing-masing," kata anggota Bhaninkamtibmas Polsek Kepualuan Seribu Selatan, Brigadir Teguh Wicaksono kepada Liputan6.com, di Jakarta, Sabtu (7/1/2017).

Ia mengatakan, laporan awal didapat dari salah satu warga Pulau Tidung bernama Jalaudin. Saat itu ia sedang duduk di pinggir pantai dan melihat ke arah laut ada orang yang melambaikan tangan minta tolong, kemudian warga melaporkan ke petugas kepolisian.

"Korban yang selamat dua orang atas nama Sahari dan Darsil. Sedangkan korban yang belum ditemukan atas nama Zaski," kata Teguh.

Sahari, yang berjenis kelamin laki-laki lahir di Jakarta, 5 Desember 1955. Ia tinggal di Jalan Anggaran RT/RW 004/03, Kelurahan Karang Tengah, Kecamatan Karang Tengah, beragama Islam dan seorang wiraswasta.

Sedangkan Darsil, laki-laki kelahiran Padang 12 April 1964. Ia tinggal di Jalan Kirai RT/RW 011/01, Cipete Utara Kebayoran Baru. Sementara Zaski berusia 62 tahun, tinggal di Jalan Cideng Timur Pasar Tomas Kelurahan Petojo Selatan Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.